11.30

where's an ideas become a shape

Diposting oleh Bennedictus anto kurniawan S.Ds |

Wheres ideas become a shape”….kata – kata ini mengingatkan saya pada awal-awal tahun kuliah saya. Saat itu saya memiliki banyak ide fantastis (bisa dikatakan begitu kira-kira) di kepala saya tapi ternyata ide tersebut tidak dapat terealisasikan karena pengetahuan saya dan juga pemahaman saya mengenai proses-proses dalam perancangan amat sangat sedikit. Seiring berjalannya waktu saya dapat belajar dan menambah pengalaman dalam dunia desain interior membuat saya lebih baik dan juga mampu ( bukan nyombong loh yah…hanya berbagi pengalaman aja) merealisasikan ide-ide yang muncul di kepala saya yang terbilang cukup kecil ini.
Desain interior dengan segala keindahan dan kerumitan di dalamnya membuat saya benar-benar mencintai bidang ini. Banyak memori baik yang buruk sampai yang indah terjadi saat saya menggeluti bidang ini. Saya masih ingat bagaimana nekatnya saya yang baru menginjak semester 3 (sebagian orang malah mengatakan saya gila…) menerima kerjaan dari klien untuk membuat rancangan desain untuk tokonya. Tidak akan saya lupa saat itu untuk fee desain saya hanya dibayar Rp 400 ribu. Setelah dihitung untuk transport saja sudah rugi banyak. Tapi sebuah pengalaman dan kepuasan yang saya dapat tidak bisa tergantikan dengan uang.
Yaaahhh…..berguna atau tidaknya semua isi dalam blog ini kembali kepada yang membacanya. Tentunya saya berharap ini dapat berguna khususnya bagi semua adik kelas saya baik di almamater saya kuliah ataupun tempat lain tetapi yang pasti blog ini saya dedikasikan untuk seseorang yang telah membimbing saya dan memberikan ilmu kepada saya dengan seluruh kebaikan dan juga kesabaran yang dimilikinya karena saya sadar tenpa beliau saya tidak bisa berhasil seperti sekarang….tetapi saya tidak tau apakah beliau senang bila namanya saya tulis jadi akan saya tulis dalam inisialnya saja….untuk mentor saya………………….bapak M. NS.

0 komentar:

Posting Komentar